Dua Pekan Setelah Perawatan Wajah, Model Yeyen Lidya Tampak Lebih Muda

KAWULA INDONESIA – Wajah Yeyen Lidya tampak lebih cantik. Wajahnya masih terasa bersih dan kencang sehingga tampak awet muda. Ia mangaku sekitar dua pekan melakukan perawatan di klinik kecantikan Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Dengan hasil yang didapat, Yeyen merasa cocok dengan perawatan kulit wajah yang dilakukan di Queen Beauty Clinic.

Artis yang dikenal sebagai model, presenter, dan pemain sinetron ini menyadari di usia yang menginjak 44 tahun, dia harus lebih banyak melakukan perawatan kecantikan untuk tuntutan profesi maupun gaya hidup. Berkat rekomendasi dari dari sejumlah rekan artis, Yeyen pun mencoba melakukan perawatan ringan untuk wajah dan kulit.

“Ternyata cocok,” ujar Yeyen di Jakarta, Minggu (28/8).

Yeyen menjelaskan ia melakukan perawatan saat menghadiri acara anniversary Queen Beauty Clinic ke-31 pada pekan lalu di klinik yang berlokasi di belakang Mal Sunter.

“Di usia saya yang sudah tidak muda lagi, saya harus lebih intens melakukan perawatan. Selain bertujuan untuk mempertahankan penampilan, juga menunjang kesehatan dan kebugaran. Kalau penampilan kita bersig, badan terasa lebih fresh,” papar pendukung sinetron Dunia Terbalik.

Sebagaimana diketahui,  kehadiran Yeyen pada perayaan HUT klinik tersebut, disambut langsung pendiri sekaligus owner Queen Beauty Clinic yakni Margoto didampingi istri, Sri Jarwati. Pasangan suami istri ini menyambut baik kedatangan Yeyen dan mengerahkan tim untuk melayani perawatan yang diinginkan Yeyen.

Margoto menjelaskan bahwa Yeyen hanya melakukan perawatan ringan meliputi wajah dan kulit. “Memasuki usia 31 tahun,  Queen sudah banyak melayani masyarakat dalam perawatan kecantikan mulai dari yang ringan sampai yang berat yaitu bedah. Perawatan dilakukan tim dokter ahli berpengalaman dan didukung fasilitas modern,” jelas Margoto sambil menambahkan banyak pelanggan artis papa atas maupun selebriti.