Perluas Kerja Sama Perikanan, KBRI Windhoek Tawarkan Teknologi Akuakultur

Perluas Kerja Sama Perikanan, KBRI Windhoek Tawarkan Teknologi Akuakultur
KBRI Windhoek menawarkan teknologi akuakultur

KAWULA INDONESIA – Meskipun penyebaran Covid-19 masih merebak di Namibia, KBRI Windhoek terus menjalin komunikasi dengan para pelaku usaha dan importir di Namibia. Terutama guna penetrasi pasar produk perikanan Indonesia.  Untuk itu, KBRI Windhoek melakukan pertemuan dengan salah satu pengusaha Namibia di bidang perikanan, Samuel Mutonga beberapa saat lalu.

Dalam pertemuan ini, KBRI Windhoek berkesempatan untuk memperkenalkan kemajuan teknologi di bidang akuakultur, yang diproduksi oleh PT Multidaya Teknologi Nusantara (eFishery Technoplex).  Dengan adanya teknologi ini, diharapkan para pelaku usaha perikanan di Namibia dapat memanfaatkannya.  Dengan demikian dapat mendukung pengembangan usaha perikanan di Namibia.

Melihat teknologi perkembangan produk di bidang akuakultur ini, khususnya produk efishery feeder, membuat Samuel Mutonga merasa tertarik dan meminta bantuan KBRI Windhoek untuk memfasilitasi pertemuan virtual dengan PT Multidaya Teknologi Nusantara.  Sebagai tindaklanjut pertemuan tersebut, KBRI Windhoek berencana akan memfasilitasi business matching tersebut.​ (Niel/Sumber: KBRI Windhoek)