Tewetewe Art Jewelry aka Tavisha, Memoles Penampilan Semakin Menawan

UKM MIlenial

Tewetewe Art Jewelry aka Tavisha, Memoles Penampilan Semakin Menawan
Mohamad Fathi dengan karya-karyanya

KAWULA INDONESIA – Brand asesoris satu ini namanya sudah terkenal sejak lama, Tewetewe Art Jewelry yang dimiliki oleh Mohamad Fathi.   Yah, sejak tahun 2011, kiprah brand ini di dunia pameran atau bazar begitu panjang, baik dalam negeri maupun luar negeri.   Sejumlah kementerian, BUMN dan swasta lainnya, kerap mengajaknya untuk andil dalam pameran-pameran yang mereka adakan.

Sayangnya, nama Tewetewe tidak tembus dalam pengajukan Hak Atas Kekayaan Intelektual (HaKI) atau Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Begitu mereknya diganti menjadi nama Tavisha dan mendapat persetujuan HaKI, jelang akhir tahun 2021 nama Tewetewe berubah menjadi Tavisha, yang artinya surga yang diambil dari Bahasa Persia.

Nama brand boleh berubah, tapi konsep pembuatan tidak berubah.  Dengan mengusung handmade, lebih banyak menggunakan tehnik ‘wire jewelry’, semua dikerjakan melalui ketrampilan dan kemahiran tangan, tanpa bakar-bakar, tanpa menggunakan lem, tanpa cetakan. Pengerjaannya  murni dengan menggunakan alat tang, kawat serta ketrampilan lainnya.  Alhasil, Tavisha pun menyajikan sejumlah asesoris menarik yang sangat indah, ada kalung gelang, bros, anting, serta kalung masker.  Semuanya menjadi  karya seni yang mengagumkan.

Dengan banyak menggunakan bahan dasar dari batu jenis akik seperti batu druzy atau sering disebut Kristal druzy, yang bentuk batunya sangat unik dengan banyak rongga di dalam batunya.  Selain itu, Tavisha  juga banyak menyajikan asesoris yang mengkombinasikan beragam mutiara air tawar, manik-manik, coral dan lainnya.

Nah, saatnya siap memoles penampilan untuk semakin menawan dengan Tavisha art Jewelry!

IG : tewetewe art jewelry

FB : tewetewe art jewelry

WA : 0852 3005 5544