Morikai, Moringa KIDOM & Moringa SaSaMbodoM, Brand Andalan UKM NTB

UKM Milenial

Morikai, Moringa KIDOM & Moringa SaSaMbodoM, Brand Andalan UKM NTB
Morikai, Moringa KIDOM & Moringa SaSaMbodoM

KAWULA INDONESIA – Morikai, Moringa KIDOM dan Moringa SaSaMbodoM merupaka tiga brand yang berada dibawah naungan CV Tri Utami Jaya atau yang dikenal dengan brand KIDOM INDONESIA.  Berdiri sejak tahun 1993, Erwin Irawan, pemilik CV. Tri Utamu Jaya, memproduksi jamu tradisional dan produk berbahan baku kelor, seperti teh, kopi, kapsul, kosmetik dan kecantikan serta makanan ringan.  Jumlah seluruh produk yang diproduksi ada 5 item  jenis produk dengan 3 brand lokal.

Morikai ialah singkatan dari Moringa Kilo Asli Indonesia, yang bermakna ‘Dari Kelor Dunia Menyapa Kilo’ (Go Global).   Moringa SaSaMbodoM merupakan singkatan dari 4 Suku di NTB yaitu Suku Sasak, Samawa, Mbojo, dan Dompu. Sementara Moringa KIDOM itu singkatan dari Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu yang ada di Nusa Tenggara Barat, tepatnya pulau Sumbawa.  Dari ketiga brand tersebut, Morikai sebagai top brand dari berbagai jenis produk yang diproduksi.

CV ini berlokasi di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat dan telah memiliki 3 Distributor Besar dan 20 Reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.  Erwin juga turut menggandeng  kerjasama serta membina sebanyak 50 Kelompok Tani Tanaman Kelor, dengan total jumlah 1.000 anggota kelompok tani yang tersebar di seluruh penjuru Nusa Tenggara Barat, untuk memenuhi kebutuhan bahan baku.

Saat ini produk-produk CV Tri Utami Jaya telah menembus pasar Nasional hingga Mancanegara dengan modal brand Lokal Go Global

Web : https://morikai.business.site/?m=true

– Shopee : morikai.id: https://shopee.co.id/morikai.id?smtt=0.0.9

– Tokopedia : https://tokopedia.link/kidomindonesia

IG : morikai.id          FB : Morikai.id            WA : 085333863873