Memanjakan Lidah dengan sajian kuliner dari MTH Foods

UKM Milenial

Memanjakan Lidah dengan sajian kuliner dari MTH Foods
Sajian makanan melezatkan dari MTH Foods

KAWULA INDONESIA – MTH Foods merupakan sebuah usaha di bidang kuliner yang didirikan sejak tahun 2019.  Usaha ini bermula ketika  Haryono, pemilik brand MTH Foods,  memiliki keinginan untuk membangun usaha sendiri.  Dengan berbagai pertimbangan, diputuskanlah untuk memproduksi aneka makanan ringan dan cemilan.

Beragam makanan hasil produksi MTH Foods seperti Makaroni Nampol, Kerupuk Seblak Nampol, Bakwan Nampol , Bubur Nampol, Salad Nampol, Mie Goreng Nampol, Jendipol, Kwetiaw Nampol, dan Bihun Nampol siap dinikmati.  Dari semua jenis masakan yang tersedia, Makaroni Nampol merupakan produk yang best seller.

MTH Foods sangat menjaga kwalitas hasil olahannya.  Dengan memilih bahan-bahan yang berkwalitas serta menjalani proses masak yang cukup detail, seperti pada sajian macaroni, dimana MTH Foods menggunakan pasta jenis fusilli dengan melalui dua kali proses memasak, sehingga menghasilkan Makaroni Nampol yang memiliki tekstur unik, renyah, dan cita rasa yang khas, perpaduan manis, asin, gurih dan pedas.

Sertifikat Halal dari MUI sudah disandang untuk produk Makaroni Nampol dan Kerupuk Seblak Nampol, juga sudah memiliki ijin edar P-IRT. Dan untuk menikmati semua sajian makanan MTH Foods, dapat diburu melalui Tokopedia, Shopee, GrabFood, GO-FOOD,  Shopee Foods, Traveloka Eats, Bazaar, Vending Machine dan WA Bussines.  Makaroni Nampol juga membuka kesempatan kemitraan, bagi yang berminat ingin menjadi reseller, agen, distributor dan sebagainya.

IG : @nampol.foods             Tik tok : @MTHFoods

FB : @Nampol.Foods          WA : 081281392285